Panggilan

Merasa bersalah banget hari ini…

jadi tadi sebelum pergi dari flat untuk kerja kelompok, rencana mau sholat dulu.

adzan 12.54

janjian sama temen-temen jam 13.00

biasanya kan ada adzan nih yang nyetop trus langsung sholat langsung capcus

entah mengapa padahal udah diinget tuh pokoknya jam 12.54 udah masuk waktu zuhur

eh lupa…

ga ada muadzin yang ngingetin pula…

eh keinget…

ketika kelas berlangsung

jam 15.45

padahal ashar jam 16.00

buru-buru deh dimanapun asal bisa sholat

ya gitu deh.. kalo sholat harus banget dipanggil orang (re: muadzin)

tetiba merasa bersalah…

kangen banget sama suara speaker masjid depan kosannya Sovi (Kanayakan Baru) yang suka bangunin orang, mana suaranya kenceng banget, rada (maaf) ga enak didenger. padahal itu Allah loh yang bangunin buat tahajud, buat subuh di awal waktu, buat bertemu. eh malah ngomel-ngomel. duh… ini yang wirid siapa sih… suaranya ga tahan banget… padahal itu asma Allah yang dikumandangkan buat pada bangun, buat ngerengek ke Allah.

ya gitu deh…

Maaf ya Rabb.. aku diingetin ya… plis…

University Library, 16th Oct 2014

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s